fbpx

Cara Pindah Mining ke Saldo EDCCASH, Biar Untung

Cara mining ini butuh waktu kurang dari 1 menit dimulai dari login aplikasi. Tapi sepertinya banyak yang berpikir, “ah ntar aja mining dipindah ke saldo edccash kalo udah akhir bulan atau tiap seminggu sekali, lagipula sekali pindah mining ke saldo akan terpotong 0,055 edc kayaknya bakal rugi deh kalo tiap hari harus dipindah, lebih baik sebulan sekali aja”. Masa sich? pindah mining setiap hari menguntungkan banget kok. Penjelasannya setelah video ini.

Jika saldo masih kurang dari 5000 edc maka sebaiknya seminggu kemudian pindah mining ke saldo tidak apa-apa, tapi jika saldo nya diatas 5000 edc dan hasil mining hariannya cukup tinggi lebih baik dipindah setiap hari ke saldo.

Tidak apa-apa sih jika berpikir begitu, tapi ada kesalahan anggapan dari statemen diatas. Sebab jika mining tidak dipindah ke saldo maka saldo kamu akan tetap, dan hasil mining yang tadinya 50 edc per hari jadi tetap 50 edc per hari untuk keesokannya. Jika dipindah setiap hari hasil miningnya akan bertambah terus setiap hari.

Lebih untung dengan automining

Beda kasusnya jika setiap hari, hasil mining yang muncul tiap lewat jam 12 malam selalu dipindahkan ke saldo. Jika hasil mining 50 edc per hari, lantas hasil mining yang 50 edc itu dipindah ke saldo utama yang berjumlah 10.000 edc. Maka hasil akhirnya adalah 10.050 edc.

Apabila hasil mining 10.000 coin edc adalah 50 edc per hari maka hasil mining tiap jam 12 malam yang muncul adalah 0.5%x10.050 edc = 50.25 edc keesokannya. Hari selanjutnya hasil mining adalah 0.5%x10.100,25 edc = 50,50125 edc , saldo total bertambah menjadi 10.150,5 edc.

Lumayan kan pertambahannya setiap hari? Dalam 4 hari rutin pemindahan saja kenaikan hasil miningnya 1 edc atau senilai Rp 15.000 . Jika 30 hari pindah mining ke saldo dilakukan tiap hari maka lebihan kenaikan mining yang kamu dapat dibanding pindahan sebulan sekali adalah 7,5 edc atau setara Rp 110.000  . Artinya yang lebih rajin pindah mining tiap hari jika koin awalnya adalah 5000 edc akan dapat bonus 7,5 edc di akhir bulan. Ini belum termasuk potongan mining 0,005 edc per pemindahan ya.

Kalo studi kasusnya 100.000 edc yaa berarti bonus coin tambahannya tiap akhir bulan jika tiap hari melakukan pindah koin adalah Rp 1.100.000 dibanding yang pindah koin hanya 1 bulan sekali. Lumayan kan buat sodaqoh jariyah.

Meskipun begitu kamu tidak dirugikan kok meskipun pindah mining ke saldo sebulan sekali. Jadi ambil yang paling enaknya  buat diri masing-masing aja ya kawan.

baca juga : Perbedaan EDCCASH dan EDC Blockchain dan Peluang Mata Uang Digital, EDC Blockchain

Share on whatsapp
Whatsapp
Share on telegram
Telegram
Share on facebook
Facebook
Share on email
Email

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top