fbpx

Analisis Fitur Mining Ripening Saldo

Artikel ini dibuat untuk menjawab pertanyaan teman-teman terkait bagaimana sih analisa mining, ripening, sampai ke saldo. Jika kamu salah satu orang yang menanyakan :

  • kenapa jumlah ripening saya naiknya gak sesuai ya?
  • Kenapa kok pagi-pagi saya cek mining progresnya berkurang ya?
  • Kenapa mining saya hari ini berkurang dari hari kemarin ya?

Jika itu menjadi pertanyaan anda, maka silahkan simak video dibawah ini :

Perlu diketahui oleh teman-teman semua bahwa hasil mining hari ini berkurang itu biasanya disebabkan karena 31 hari yang lalu anda transfer saldo/atau withdraw saldo dari akun milik anda ke orang lain. Sebab pada hari ke 31 hasil akan turun ke mining setelah melewati ripening tentunya.

Kenapa ripening saya naiknya tidak sesuai ? Karena rumus ripening itu adalah (ripening hari ini + mining hari ini – mining 31 hari yang lalu). Selengkapnya diulas di video diatas.

Lalu ada pertanyaan lain, yakni mengapa progress mining saya pagi hari berkurang. Jawabannya adalah karena setelah melewati jam 12 malam, mining akan dimulai dari nol kembali.

Pengertian Ripening

Ripening adalah pematangan dalam bahasa indonesia. Artinya dari mining hari ini, coin tidak bisa langsung dijual-belikan melainkan harus melalui masa ripening selama 30 hari.

Itulah mengapa selama 1 bulan pertama setelah join, koin mu tidak bisa diperjualbelikan karena masih berada pada masa ripening. Setelah 1 bulan pertama kamu bisa jual-belikan untuk keperluanmu.

Apa efeknya jika jual coin?

Bru-nO / Pixabay

Efek positifnya kamu mendapat rupiah yang bisa dipakai untuk jalan-jalan, belanja, dan lain-lain. Efek kebalikannya yakni 31 hari mendatang hasil mining kamu berkurang jika pada saat menjual koin tidak membeli koin yang jumlahnya melebihi koin yang dijual.

Baca juga : https://bisnisedinarcoin.com/perbedaan-edccash-dan-edc-blockchain/

Apakah ada kewajiban untuk membeli koin ?

Tidak ada, belilah sesuai kebutuhanmu. Jika ingin passive income lebih besar tentu perlu coin yang lebih banyak. Jika ingin beli koin dengan siapapun bisa, ke admin di nomor whatsapp yang tertera dipaling bawah ini juga bisa.

Kenapa di Ecrofund tidak ada istilah ripening?

Di ECRO tidak ada istilah ripening tapi disana diterapkan sistem leasing, artinya koin yang kamu pinjamkan tidak bisa diambil sesuai kesepakatan waktu yang kamu pilih. Yang dapat diambil adalah hasil mining. Prosentase mining juga tidak sebesar di EDCCASH, karena disini kita semua adalah bagian dari masternode yang memiliki hak untuk memperoleh hasil mining yang lebih besar.

Terlebih lagi di EDCCASH, koin yang kamu miliki bisa diambil kapanpun kamu mau. Tinggal jual ke exchanger atau sesama pengguna saja. Mudah bukan? Untuk kamu yang tidak suka ribet, memilih EDCCASH adalah pilihan yang tepat.

Intinya perbedaan ini hanyalah terletak pada cara mengemas sistem sesuai dengan karakter pengguna di Indonesia. Semua ada biaya imbangnya (opportunity cost) masing-masing.

Baca juga : https://bisnisedinarcoin.com/cara-pindah-mining-ke-saldo-edccash/

Apa itu ECROFUND?

ECRO adalah platform dari EDC Blockchain bagi pengguna yang ingin me-leasingkan coinnya untuk mendapatkan hasil mining. Kamu bisa untuk menggunakan ECRO sebagai salah satu platform mining.

Tetapi saya sarankan tidak perlu, di EDCCASH sudah cukup nyaman sistem yang dibuatnya. Karena tidak menyulitkan penggunanya. Regulasi diatur sedemikian rupa agar meminimalisir efek dari fluktuasi harga (yang bisa menyebabkan kerugian) jika kita melakukan trading di market global.

Baca artikel lainnya juga supaya kamu lebih paham tentang EDCCASH,

https://bisnisedinarcoin.com/faq-pertanyaan-edccash/

https://bisnisedinarcoin.com/hasil-dan-testimoni-edccash/

Chat Admin Whatsapp

Klik Disini ×

Sudah member

Sudah member (wajib diisi)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top